DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Kejurprov Riau 2016, Tiim basket Putra Pelalawan Lolos Kefinal

Editor :Andri Winata Sabtu,26 November 2016 | 12:37:22 WIB
Kejurprov Riau 2016, Tiim basket Putra Pelalawan Lolos Kefinal Ket Foto : Keterangan poto: Tim basket pelalawan dan para pelatih poto bersama usai masuk final, saptu (26/11/2016).jpg

PELITARIAU, Pelalawan- Untuk pertama kalinya Tim basket Putra Kabupaten Pelalawan lolos kepartai final setelah disemifinal tumbangkan Kontingen Rohil dengan skor 64-50, Jum'at (25/11/2016).

" Sebelumnya Pelalawan berhasil menjadi juara grub dengan mengantongi 2 kali kemenangan melawan tim basket bengkalis dan dan Inhil di grub B di Kejurprov Perbasi Riau 22-26 November
 2016,".

Ketua Umum Perbasi Pelalawan, Husnan saat dihubungi melalui telpon selulernya  kepada Pelitariau.com, Saptu (26/11/2016) mengatakan pada kejurprov ini kepada adik-adik sudah cukup bermain bagus.


"Persiapan selama ini sudah cukup bagus, walaupun hanya dua hari latihan bersama. Dan  dikerjurprov tahun  ini kita berusaha untuk mencapai kefinal,  dan jika bisa tampil sebagai juara itu adalah suatu kebanggaan bagi perbasi pelalawan,  ujar Husnan.


Lanjud husnan, Perbasi Pelalawan saat hanya fokus pada persiapan pada Pekan Olahraga Propinsi Riau di Kampar tahun 2017 mendatang.


"Pada Porprov di Kampar nanti kita bisa menuai hasil yang bagus sehingga membuat suatu prestasi buat pelalawan "tandas Husnan.


Sementara itu, pelatih Tim basket putra Pelalawan Zulfaini Alvin merasa bangga dengan perjuangan dan kerja tim pemain basket dari pelalawan sendiri tentunya. Dimana adik-adik sudah bekerja keras untuk bisa sampai kefinal.


" Untuk dipertandingan final nanti kita berharap  tim basket putra pelalawan bisa memberikan sejara pertama bagi basket pelalawan saat melawan tim basket putra Inhu nantinya,". Ungkap Zulfaini Alvin***

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved