DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Bupati Suyatno Lantik Kepala Sekolah dan Pengawas Sekabupaten Rokan Hilir

Editor :Jarmain Jumat,25 November 2016 | 00:56:10 WIB
Bupati Suyatno Lantik Kepala Sekolah dan Pengawas Sekabupaten Rokan Hilir Ket Foto : Bupati Suyatno melantik kepala sekolah dan pengawas sekolah

PELITARIAU,Rohil- Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno melantik secara resmi Kepala Sekolah (kepsek) SD dan SMP sebanyak 187 dan Pengawas Sekolah 18 orang Sekabupaten Rokan Hilir, Jum,at (25/11/2106) diaula gedung serbaguna, Bagansiapiapi Kecamatan Bangko.

 

Dalam pelantikan tersebut turut juga dihadiri wakil Bupati Drs Jamiluddin, Plt Sekda Drs H Surya Arfan, Asisten IV Dahniar, Kepala BKD Roy Azlan, Kepala Dinas Pendidikan Ir H Amiruddin MM serta kepala Dinas,Badan/kantor serta Kepala UPTD se-kabupaten Rohil. 

 

Bupati Rohil H Suyatno dalam sambutanya mengatakan, pemerintah daerah rokan hilir mengucapkan takniah dan selamat kepada para pengawas sekolah, kepala sekolah SMP Negeri dan SD Negeri dan hari ini telah kita lakukan pelantikannya. Jadi tidak ada lagi orang bertanya-tanya, kapan pelantikan,kapan pelantikan hari ini sudah terwajab sudah.

 

"Tentunya orang nomor satu di Rohil ini sangat mengharapan tingkatkan disiplin didalam kita melakukan proses belajar dan mengajar, jadi sekolah yang sudah saya sampaikan. Pelayanan yang harus kita berikan semaksimal mungkin kepada masyarakat ini harus kita kerahkan. Dan juga target-target yang kita inginkan untuk menghadapi Ujian Nasional nanti,"terangnya. 

 

"Ini semua kepala sekolah itu harus bekerja ekstra keras dalam rangka meningkatkan pendidikan mungkin dikawal oleh dipantau oleh pendidikan kita. Jadi harapan saya kedepanya tingkat kelulusan baik itu SD dan SMP itu harus nilainya tingggi dengan kbaupaten kota yang ada di provinsi Riau,"ujarnya.***Jr

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved