DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Koramil 02/Tanah Merah Inhil Laksanakan Bedah Rumah Veteran

Editor :Rio Ahmad Kamis,24 November 2016 | 11:20:55 WIB
 Koramil 02/Tanah Merah Inhil Laksanakan Bedah Rumah Veteran Ket Foto : Bedah rumah veteran

PELITARIAU, Pekanbaru - Koramil 02/Tanah Merah Kodim 0314/Inhil melaksanakan bedah rumah milik Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI). Rumah veteran yang direhab adalah milik bapak Gangka yang telah berumur 89 tahun terletak di RT. 001 RW. 001 Desa Rantau Panjang Kec. Enok Kab. Inhil.

Pasi Ter Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Iwan Andoko yang juga merangkap Pjs. Danramil 02/Tanah Merah  mengatakan program bedah rumah Rumah Tidak Layak Huni untuk anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) di wilayah Koramil 02/Tanah Merah Kodim 0314/Inhil ini adalah merupakan kerja sama antara Kodim 0314/Inhil dengan PT. Pelindo 1, program tersebut dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi nyata dalam rangka memberikan tempat tinggal yang layak bagi para veteran.

Veteran adalah merupakan pahlawan bangsa, karena jasa-jasanya dalam memperjuangkan dan mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia, para veteran telah berjuang mempertaruhkan harta jiwa dan bahkan raganya demi merebut kemerdekaan dari tangan penjajah bangsa asing demi tegaknya ibu pertiwi Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini.

Pengerjaan rehab rumah milik bapak Gangka yang dikerjakan yaitu penggantian dinding depan, dinding kanan dan kiri rumah, MCK, dek/plafon, teras dan papan lantai. "Pengerjaan rumah bapak Gangka ini dikerjakan oleh anggota Koramil 02/Tanah Merah dan dibantu oleh masyarakat yang mana kondisi perehapannya sudah mencapai 50 % lebih. Mudah-mudahan dalam waktu dekat rehab rumah ini cepat selesai agar bisa di tempati dengan nyaman oleh bapak Gangka dan keluarganya,"harap kapten Inf Iwan Andoko. (prc/Penrem 031 WB)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved