DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Ikuti Basketball Kejurprov Riau 2016

Tim Basket Putra Pelalawan Melaju Kesemifinal

Editor :Andri Winata Kamis,24 November 2016 | 09:44:24 WIB
Tim Basket Putra Pelalawan Melaju Kesemifinal Ket Foto : Keterangan poto: Pemain Basket Putra utusan kab.Pelalawan Yang mengikuti Kejurprov Riau 2016 , Kamis (24/11/2016)

PELITARIAU, Pelalawan- Tim Basketball Putra Kabupaten Pelalawan akhirmya lolos kesemifinal pada ajang kejuaraan propinsi (Kejurprov) Perbasi Riau 2016 setelah mengalahkan Tom basket Putra Kabupaten Inhil dengan skor 57-21 diGor Tribuana Pekanbaru, Rabu (23/11/2016).

 

"Untuk dipertandingan berikutnya disemifinal pada jum'at mendatang tanggal 25 November 2016 Tim basket Putra Lab.Pelalawan menunggu juara group dari pull B".

 

Melalui telpon selulernya, Ketua Perbasi Kabupaten Pelalawan menyatakan kebanggannya terhadap Tim Basket Putra Pelalawan yang telah menang dan menjadi juara group sehingga bisa melaju kebabak semifinal do Kejurprov Riau 2016 yang berlangsung dipekanbaru, trang Husnan.

 

Lanjut Husnan, kita cukup bangga kepada atlit-atlit basket yang dimiliki oleh kab.Pelalawan saat ini. Dimana pada Kejurprov riau 2016 ini kita bisa meraih kemenangan dua Kali setelah mengalahkan Tim basket Putra kab.bengkalis dan kab.Inhil, ujarnya.

 

" Dan kita berharap, dipertandingan semifinal mendatang atlit-atlit kita bisa bermain dengan maksimal, sehingga bisa melaju kefinal," Harapnya.

 

Sementara itu, Pelatih Basket Putra kab.Pelalawan Zulfaini Alvin menyatakan kebanggaan kepada anak didiknya yang telah berhasil melaju kebabak semifinal pada Kejurprov Riau 2016 Yang berlangsung dipekanbaru mulai dari tanggal 22-26 November 2016.

 

" Kita senang bisa masuk semifinal, ini semua tak luput dari kerja keras Tim dan para pemain yang kita miliki," kata Alvin.

 

Akan tetapi, kita tidak boleh terlarut dalam kesenagan saat ini,  apa lagi kita akan menghadapi Tim basket Putra yang berada di pol B, yang dimana pemain di pol B memiliki spirit dan  power yang  agak kuat, kami Tim basket Putra Pelalawan akan tetap mewaspadai, "karna ticket kefinal bagi kami adalah harga mati,"jelas Alvin.***

 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved