DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Persiapan Pilkada, PKB Rohil Gelar Pelatihan PKP

Editor :Jarmain Senin,21 November 2016 | 19:31:48 WIB
Persiapan Pilkada, PKB Rohil Gelar Pelatihan PKP Ket Foto : Kader PKB terlihat antusias mengikuti pelatihan

PELITARIAU,Rohil- Sebanyak 107 peserta yang merupakan perwakilan dari Pengurus Cabang dan Ranting Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), mengikuti pelatihan Pendidikan Kader Pertama (PKP) yang di gelar oleh DPC PKB Rokan Hilir, Minggu  (20/11) di lapangan futsal Al- Usmaniah Bagan Batu kemaren. 

 

Pelatihan kader PKB ini dibuka dan sekaligus ditutup oleh Ketua DPC PKB Rohil Drs Syafrudin MM dan dihadiri oleh Sekjen DPC PKB, H Amran, anggota DPRD Rohil dari Fraksi PKB. Untuk pematerinya, Doni Riduka dari DPP dan Raja Ferza Fakhlevi dari DPW Riau. 

 

Dalam sambutannya, Drs H Syafrudin MM mengatakan pentingnya membangun kesadaran berpolitik kader PKB, tidak semata dimaknai sebagai politik untuk meraih kekuasaan, tapi berpolitik adalah bagian dari cara menyelesaikan masalah untuk mencari berkah dan menjawab kebutuhan masyarakat dalam berpolitik.

 

Dijelaskannya, PKP ini merupakan pengkaderan agar para kader baik yang baru maupun yang lama akan semakin memahami ideologi karakter berppolitik PKB serta mengerti tujuan dirikannya partai ini. Dia berharap, dengan adanya PKP ini para kader PKB ke depan harus memiliki target mengambil hak Nahdliyin untuk turut mengatur negara. 

 

Terangnya, PKP ini merupakan wajib bagi kader yang ingin maju pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 mendatang. Sehingga dengan begitu kedepan militansi dan loyalitas kader terhadap partai akan semakin tinggi. "Semoga para kader ini nantinya banyak yang terpilih menjadiwakilrakyat 2019 mendatang untuk mencapai target yang kita inginkan dalam membesarkan PKB. Amin," uajrnya.***Jr

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI
shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved