DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Akhir Oktober, Realisasi Fisik SKPD Pemkab Bengkalis 51 Persen

Editor :Rio Ahmad Minggu,20 November 2016 | 17:19:38 WIB
Akhir Oktober, Realisasi Fisik SKPD Pemkab Bengkalis 51 Persen Ket Foto :

PELITARIAU, Bengkalis -  Berdasarkan laporan fisik hingga 31 Oktober, total capaian fisik seluruh SKPD se-Kabupaten Bengkalis sebesar 51,23 persen. Dengan waktu efektif kerja yang tidak begitu lama lagi, diharapkan kepada seluruh SKPD agar menggesa capaian realisasi fisik.

Hal itu terungkap dalam rapat rapat evaluasi fisik bertempat di lantai II Kantor Bupati belum lama ini. Rapat yang ditaja oleh Bagian Program ini dihadiri oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan, H Heri Indra Putra. Turut hadir Kabag Program Sevnur dan pimpinan atau perwakilan dari masing-masing SKPD.

Menurut Heri Indra Putra, dengan siswa waktu yang ada, masih memungkinan capaian realisasi fisik hingga akhir tahun sebesar 91,27 persen.
           
"Kami mengharapkan kepada semua instansi ataupun SKPD, agar menggesa pencapaian realisasi fisiknya, dan target kita hingga akhir tahun ini harus mencapai 91,27 persen, mengingat waktu efektif kerja tidak lama lagi," ujar Heri.
            
Berkaitan dengan hal tersebut, Sevnur selaku moderator dan juga menjabat Kepala Bagian Program Setda Bengkalis, mengharapkan kepada semua SKPD agar tepat waktu dalam mengantarkan laporan fisik.

"Selambat-lambatnya tanggal 5 setiap bulannya," ujar Sevnur.***(prc/hrc)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI
shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved