DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Dari Dunia Model, Chelsea Olivia Kian Berkibar di Dunia Akting

Editor :Rio Ahmad Kamis,17 November 2016 | 18:05:06 WIB
Dari Dunia Model, Chelsea Olivia Kian Berkibar di Dunia Akting Ket Foto : Chelsea Olivia

PELITARIAU, Jakarta - Familiar  dengan nama Chelsea Olivia? Tak heran jika Anda akan langsung membayangkan wajah aktris cantik tersebut saat mendengar namanya. Ia memang kerap tampil di layar kaca Indonesia dan namanya kian melambung berkat talenta beraktingnya di dunia sinetron.

Berawal dari menekuni dunia model, bungsu dari tiga bersaudara ini sempat membuat album anak-anak. Dirinya tergabung ke dalam Indika Intertainment dan mendapatkan peran dalam sinetron Matahariku.

Perlahan tapi pasti, perempuan kelahiran Lampung ini dikenal publik sejak membintangi sinetron Cincin. Selepas itu, berbagai tawaran bermain sinetron dan iklan terus mengalir untuk dibintanginya. Nama Chelsea kian bersinar setelah membintangi sinetron Buku Harian Nayla.

Seakan tak puas beradu akting, Chelsea Olivia menjajal dunia tarik suara. Istri Glenn Alinskie ini sibuk dengan BBB (Bukan Bintang Biasa) yang beranggotakan para pesinetron muda seperti Laudya Chintya Bella, Raffi Ahmad, Dimas Beck, dan Ayushita, di bawah bimbingan penyanyi dan pencipta lagu Melly Goeslaw. Grup vokal BBB ini mengisi soundtrack film layar lebar yang juga berjudul Bukan Bintang Biasa.

Sejuta bakat yang dimiliki Chelsea membuatnya mampu meraih beberapa penghargaan. Tilik saja Indonesia Blogvoters Choice Awards 2008 sebagai Artis Terfavorit, kemudian Indonesia Blogvoters Choice Award 2010, juga sebagai Artis Terfavorit.

Hal inilah yang membuat Chelsea Olivia di-endorse oleh produsen ponsel OPPO untuk mempromosikan produk camera phone, yang disebut sebagai Selfie Expert Member.

"Bagian yang paling penting dari smartphone menurut aku adalah kamera depan. Kamera depan 16 MP benar-benar manjain dan hasilnya bagus banget," ujarnya.***(r 10/okezone)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved