DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Jika Tak Tarik Dukungan ke Ahok, Golkar Akan Kehilangan Suara

Editor :Rio Ahmad Rabu,16 November 2016 | 21:00:06 WIB
Jika Tak Tarik Dukungan ke Ahok, Golkar Akan Kehilangan Suara Ket Foto :

PELITARIAU, Jakarta - Generasi Muda Partai Golkar (GMPG) memuji kinerja Kepolisian yang sudah menetapkan Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sebagai tersangka dalam kasus dugaan penistaan agama.

Untuk memastikan kasus ini tidak dipolitisasi dan menguap, GMPG berkomitmen untuk mengawal kasus ini hingga final di pengadilan. "Kita semua harus tetap mengawal proses hukum ini agar tidak ada politisasi dalam kasus ini," ujar Anggota GMPG Novel Hilabi dalam konferensi pers di bilangan SCBD, Jakarta Selatan dikutip sindonews, Rabu (16/11/2016).

Lebih lanjut, Novel mengingatkan Partai Golkar untuk memperhatikan dengan serius kasus penistaan agama yang melilit Ahok. Sehingga, tidak kehilangan suara dalam pemilu.

"Apalagi, kami tidak sependapat dengan sikap DPP Golkar mendukung Ahok, karena memang tidak ada kader grass root yang dukung."

"Kalau Golkar tidak tarik diri, Golkar akan kehilangan suara. Tidak hanya di pilkada tapi juga pilpres. Jadi Golkar harus ambil langkah strategis dukung calon lain," pungkas Novel.***(prc)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved