DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Makna Hari Pahlawan dimata Kades Jayapura Siak

Editor :Rio Ahmad Jumat,11 November 2016 | 06:08:59 WIB
Makna Hari Pahlawan dimata Kades Jayapura Siak Ket Foto : Kepala Desa Jayapura Sugeng

PELITARIAU, Siak - Hari Pahlawan yang ke-71, memberikan arti dan kesan yang mendalam pada Putra Putri bangsa atas perjuangan para pahlawan yang telah berhasil melepaskan cengkraman penjajah di Indonesia Ini juga yang dirasakan oleh Kepala Desa Jayapura Kecamatan Bungaraya Siak Sugeng.

Ia mengatakan kepada Pelitariau.com, Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai Pahlawannya yang telah mengorbankan jiwa dan raganya demi Negeri tercinta.

"Hari ini tugas kita selaku putra dan putri bangsa Indonesia dari Sabang sampai Merauke dan Khususnya di Kabupaten Siak, mempertahan dan memperjuangkan kedaulatan, persatuan untuk menjaga NKRI. Jangan sampai bangsa kita jatuh kembali ke tangan penjajah,"Jelas Sugeng, Kamis (10/11)

Kemerdekaan yang Kita rasakan saat ini merupakan atas perjuangan para pahlawan kita yang harus kita jaga meskipun mengorbankan jiwa dan raga, tanpa pejuang kita mungkin tidak ada.

"Harapan saya, semoga bangsa ini semakin maju dan di segani oleh Negara-negara lain. Dengan adanya Pemimpin yang menyangi dan melindungi rakyatnya begitu juga rakyat menghormati Pemimpinnya, dengan demikian yakinlah tidak ada kekuatan yang bisa memecah belah bangsa ini, Selamat hari Pahlawan, Merdeka!."Tegasnya.***(baim)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved