DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Kasdim 0302 Inhu Kosong, Dandim Mujibburrahman Pimpin Laporan Pindah Tugas

Editor :zulpen Senin,07 November 2016 | 17:49:04 WIB
Kasdim 0302 Inhu Kosong, Dandim Mujibburrahman Pimpin Laporan Pindah Tugas Ket Foto : Dandim 0302 Inhu Letkol Inf Mujibburrahman Hadi SE melakukan salam komandi dengan Mayor Kav Sukri Hendri SKom yang semula Kasdim 0302 Inhu pindah tugas dengan jabatan baru Pabanda Garsrendam I BB

PELITARIAU, Inhu - Komandan kodim (Dandim) 0302 Kabupaten Indragiri hulu (Inhu) Letkol Inf Mujibburrahman Hadi SE memimpin laporan Korps pindah. Acara yang berlangsung sederhana namun khidmat, dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata oleh Dandim Mujibburrahman kepada Mayor Kav Sukri Hendri SKom.

Mayor Kav Sukri Hendri SKom sebelumnya menjabat sebagai Kepala staf kodim (Kasdim) 0302 Inhu dengan jabatan baru sebagai Pabanda Garsrendam I BB. Dengan diserahterimakan tugas Kasdim maka posisi Kasdim Inhu terjadi kekosongn.

"Berbuatlah yang terbaik pada jabatan itu, jadikan jabatan untuk membekali diri, dengan bekerja yang jujur, tulus dan ikhlas serta jangan kecewakan atasan yang telah memberikan kepercayaan kepada kita," pesan Dandim Mujibburrahman dalam sambutannya kepada Mayor Kav Sukri Hendri SKom.

Sambungnya, bahwa apapun jabatannya, jabatan adalah amanah dari Tuhan Yang Maha Esa melalui kepercayaan yang diberikan atasan kepada pejabat yang bersangkutan, untuk itu Dandim mengajak agar kita selalu bersyukur atas jabatan yang diamanahkan tersebut.

ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Ny Sukri Hendri yang telah dengan setia mendampingi suami dan membantu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LI Kodim 0302 Inhu dalam setiap kegiatan Persit.

Dijelaskan Dandim Mujibburrahman, dengan diserah terimakan jabatan tersebut, posisi Kasdim 0302 Inhu untuk sementara masih kosong dan menunggu pengganti sesuai instruksi dari Mabes TNI Angkatan Darat. "Tidak ada pengganti sementara dan jabatan masih kosong, biasanya paling lama dua bulan," jelasnya dalam rilis Penrem kepada pelitariau.com. **Ramdana

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved